Sabtu, 03 November 2012

Lorenzo-Pedrosa Masih Tercepat

GERNO DI LESMO – Valentino Rossi mengatakan sulit untuk bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dalam perebutan gelar juara musim depan. Menurutnya, Lorenzo dan Pedrosa masih yang tercepat di MotoGP.

Seperti diketahui, Lorenzo memastikan gelar juara dunia MotoGP untuk kedua kalinya setelah finis kedua di MotoGP Australia. Kepastian didapat menyusul terjatuhnya Pedrosa di Sirkuit Philip Island.


Pada musim depan, Repsol Honda tidak akan diperkuat pembalap andalan Casey Stoner. Bintang asal Australia itu sudah memastikan akan pensiun akhir musim ini. Posisinya digantikan oleh jawara Moto2, Marc Marquez.

Rossi sadar dengan usianya yang sekarang sudah tidak muda, pembalap Ducati ini tidak akan mampu bersaing dengan Lorenzo dan Pedrosa.

“Saya rasa Lorenzo dan Pedrosa masih yang terkuat karena mereka membalap di level tertinggi. Saya tidak tahu jika mampu bersaing dengan mereka,” jelas Rossi, dalam wawancara dengan Motorsprint, Jumat (2/11/2012).

“Mari kita lihat bagaimana hasil pada tes pertama dengan Yamaha setelah balapan terakhir di Valencia,” sambung pembalap asal Italia itu.
(raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar